Home » » Puisi Untuk Ibu

Puisi Untuk Ibu

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 12/22/2013 09:46:00 AM



Setiap kali aku tersilap
Kau hukum aku dengan nasihat
Setiap kali aku Sedih, Gundah Dan Kecewa
Kau bangun di malam sepi lalu bermunajat
Setiap kali aku dalam kesakitan
Kau obati dengan penawar dan semangat
Disaat aku mencapai kejayaan
Kau berkata bersyukurlah pada Allah SWT”
“Namun,
Tidak pernah aku lihat air mata dukamu
Mengalir di pipimu
Begitu kuatnya dirimu”
“Ibu, Aku sayang padamu
Ya ALLAH,,,,,
Aku bermohon padaMu
“Lindungi dia, Sejahterakan Hidupnya,Ampuni Dosa2 Orang tua HAmbamu yang penuh dosa”

 by. BcM/2003

0 Coment:

Arjuna Motivation

Arjuna Motivation
 
Support : Dream Lover'S Copyright © 2013. Dream Love'r - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dream Lover'S
Proudly powered by Blogger