Home » » CEK INFO PTK HASIL DARI SYNC APLIKASI DAPODIKDAS 2013

CEK INFO PTK HASIL DARI SYNC APLIKASI DAPODIKDAS 2013

Written By Unknown on Minggu, 02 Maret 2014 | 3/02/2014 06:05:00 PM

Selamat malam kawan kawan OPS aku coba posting alamat cek Info PTK yang kawan-kawan OPS kirim ke server mudah-mudahan berguna buat kita semua....Lembar informasi PTK Dikdas 2013 sudah mulai terbuka ,bagi teman2 operator silahkan untuk sinkronisasi baik itu sync semester Ganjil/1 maupun semester Genap/2. Dimana pada Aplikasi Dapodikdas 2013 yang akan dijadikan patokan pengolahan data sebagai acuan segala macam aneka tunjangan diambil dari sinkronisasi semester Genap/2 dengan versi terakhirnya  2.06.

INGAT!!!Batas akhir pengiriman tanggal 16 Februari 2014,jadi sebelum tanggal ini para operator  harus benar2 berusaha untuk selalu memperbaiki data-datanya.

Berikut link yang bisa anda coba buka untuk melihat hasil data yang dikirim dengan Aplikasi Dapodikdas

Pengecekan Info PTK (mirror 1)
Pengecekan Info PTK (mirror 2)

Silahkan Login
  • Masukan NUPTK sebagai User ID
  • Masukan Tanggal Lahir sebagai Password (misal 20 Januari 1974 maka password 19740120)
  • Masukan kode Captcha yang tampil
  • Klik Submit
Apabila ini tidak bisa dibuka cek kembali No NUPTK anda di Aplikasi Dapodikdas benar apa salah
Jika berhasil login maka sistem akan menampilkan data-data guru yang ada di dalam server database Dapodik P2TK Dikdas. Data guru yang ditampilkan adalah data individu berdasarkan Dapodik, status NUPTK pada database NUPTK, data kelulusan sertifikasi pendidik, rombongan belajar, dan tunjangan profesi.

Kesalahan pada data yang ditampilkan ditandai dengan keterangan dengan tulisan berwarna merah. Jika masih ditemukan ketidaksesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disinkron kembali. Jika sistem menyatakan data wajar dan valid maka pembayaran TPP akan dilakukan pada periode yang semestinya
Keterangan gambar untuk keaktifan PTK pada bulan berjalan

Keterangan gambar data PTK ada tulisan merah (Warning)

sekian dulu kawan dumay untuk info cek Info PTK....ikuti terus Arjuna Lover's untuk info dunia pendidikan berikutnya,,,jangan lupa like yo kawan....

0 Coment:

Arjuna Motivation

Arjuna Motivation
 
Support : Dream Lover'S Copyright © 2013. Dream Love'r - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dream Lover'S
Proudly powered by Blogger